Pria yang Mengklaim Reinkarnasi Yesus Kristus Ini Dibekuk Pasukan Khusus Rusia


 Pimpinan sekte Agama terpenting namanya Sergei Torop diamankan di daerah terpencil sisi Siberia, oleh pasukan keamanan Rusia, kata polisi.

Persentase Kemenangan Taruhan Bola

Sergei Torop diketahui oleh penganutnya untuk Vissarion, dia membangun gereja yang diketahui untuk Church of the Last Testamen atau Gereja Kesepakatan Paling akhir di daerah Krasnoyarsk, Siberia di tahun 1991.


Dianya diamankan dengan dua pimpinan lain dalam barisan itu. Mereka didakwa atas pemerasan uang, kontak fisik serta psikologis buat penganutnya.


Diambil dari BBC, Rabu (23/9/2020), Torop, Vadim Redkin, serta Vladimir Verdenikov diduga karena "membangun perkumpulan keagamaan yang kesibukan itu menyertakan kekerasan pada individu serta mengakibatkan cedera badan yang kronis pada 2 orang atau bisa lebih," kata jubir Komite Penyelidikan Rusia.


"Mereka (penganutnya) memakai uang dan memakai psikologis pada mereka," tuturnya seperti diambil dari media pemerintahan.


Torop adalah seorang bekas polisi jalan raya yang berumur 59 tahun. Dia disampaikan sudah menarik beberapa ribu penganutnya semenjak membangun barisan agama tidak lama sesudah pecahnya Uni Soviet. Sebagian orang yakin ia ialah reinkarnasi Yesus Kristus.


Torop ditahan oleh pasukan keamanan sesudah operasi spesial di hari Selasa, serta video di TV Rusia memperlihatkan seorang pria dengan seragam penyamaran sedang pimpin dua pria ke satu helikopter. Seorang masyarakat lokal menulis di halaman Facebook jika empat helikopter serta beberapa puluh pria bertopeng sudah datang di wilayah itu, sebelum mereka mulai cari rumah serta bangunan di dekatnya.


Penganut Gereja Kesepakatan Paling akhir membangun satu pemukiman, yang diketahui untuk Kota Matahari, di daerah Kuraga di Siberia di tahun 1995. Beberapa ratus anggota tinggal di pemukiman lain di daerah itu.


Selanjutnya beberapa ratus anggota tinggal di pemukiman lain di daerah itu. Di tahun 2000, Kementerian Kehakiman Rusia menjelaskan sekte itu sudah kumpulkan 10.000 penganut di penjuru dunia.


Beberapa penganutnya jangan merokok, minum, atau mengganti uang, serta haarus hidup untuk keperluan setiap hari. Beberapa orang yang yakin ke ajaran Torop jangan konsumsi daging, kopi, teh, gula, roti, ragi, serta produk gandum, lapor BBC Ruia.


Barisan ini menyatukan komponen Gereja Ortodoks rusia adanya topik reinkarnasi, dan persiapannya untuk kiamat mendatang.


Postingan populer dari blog ini

Individuals in African urban areas are actually taking fee of their sprinkle materials - as well as it is functioning

One of the next major issues in the Trump case will be when to set a trial date. Judge Tanya Chutkan – who has sentenced multiple rioters – appears to be moving quickly on that front.

Police in Northern Ireland remain under threat and have been regularly targeted in long years of conflict over British rule in the region.