Tempuh Ratusan Kilometer, KBRI Oslo Gelar Pelayanan Konsuler Jarak Jauh


 KBRI Oslo di Norwegia berinisiatif mengunjungi masyarakat negara Indonesia (WNI) yang tinggal jauh dari ibu kota. Jarak beberapa ratus km. mengarah utara juga dilakukan beberapa diplomat.

Pemahaman Mencari Situs Togel

Disampaikan Kementerian Luar Negeri, Rabu (30/9/2020), KBRI Oslo adakan service konsuler jemput bola buat beberapa WNI di kota Trondheim seputar 492 km arah utara Oslo pada 25-27 September.


Service jemput bola oleh KBRI ini diutamakan untuk memberi service penyempurnaan paspor buat beberapa WNI yang paspornya keluar sebelum waktu SIMKIM.


Pekerjaan ini tidak dilaksanakan dengan kumpulkan masyarakat mengingat ada limitasi bergabung selama saat epidemi. WNl yang ada sesuai dengan agenda yang sudah dipastikan serta cuman yang perlu diambil photo serta biometrik (sidik jemari) dengan memakai mobile unit SIMKIM.


Semua WNl yang dikasih service kekonsuleran diharuskan untuk lakukan lapor diri online lewat Portal Perduli WNI. Dalam peluang service itu, KBRI Oslo buka service spesial pertolongan lapor diri online serta diskusi beberapa rumor kekonsuleran, diantaranya permasalahan tambahan nama, kewarganegaraan serta gagasan paspor dengan masa aktif 10 tahun.


Service dikerjakan di salah satunya rumah WNl yang mempunyai ruangan lumayan luas hingga proses pemberian service bisa dikerjakan dengan ikuti prosedur kesehatan berdasar ketetapan ditempat.


Dalam peluang itu, KBRI Oslo bagikan masker buat beberapa WNI yang ada.


Berdasar data Johns Hopkins University, ada 13.194 keseluruhan masalah COVID-19 di Norwegia.


Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tunis, Tunisia, mengadakan program Warung Konsuler 2020. Program itu memudahkan service kekonsuleran, dan jadi kesempatan KBRI untuk memperat bersilahturahmi masyarakat negara Indonesia (WNI), serta publikasi prosedur kesehatan untuk menahan COVID-19.


Perwakilan Indonesia di luar negeri memang seringkali lakukan program outreach service konsuler buat beberapa WNI yang tinggal jauh dari kota dimana kantor perwakilan ada.


Hal tersebut mempunyai tujuan memudahkan beberapa WNI memperoleh akses service dari Perwakilan. Pada program Warung Konsuler 2020, KBRI Tunis kerjakan lawatan buat WNI di Jendouba, Kairouan, Sousse, Korba serta Kilibiya dalam pekerjaan "Warung Konsuler 2020" memberi service kekonsuleran serta bersilaturahmi.


Semasa tiga hari, team KBRI Tunis berkunjung ke beberapa WNI sekaligus juga untuk lakukan pendaftaran lapor diri WNI yang belum mendaftarkan pada Portal Perduli WNI.


Portal ini ialah fasilitas pendaftaran diri dengan cara daring, yang dapat dipakai oleh WNI untuk ajukan permintaan service keimigrasian/kependudukan tak perlu tiba langsung ke kantor KBRI Tunis.


Keseluruhnya serangkaian pekerjaan berjalan baik serta lancar. Tidak lupa, KBRI Tunis memberi pesan supaya WNI di beberapa kota itu selalu mempertahankan kesehatan serta patuhi prosedur kesehatan yang diputuskan oleh Pemerintah Tunisia. Sampai dengan sekarang ini, belumlah ada WNI yang terkena COVID-19 di Tunisia.


Ketua Gugus Pekerjaan Pemercepatan Pengendalian Covid-19 Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan, berdasar rapat paling baru gugus pekerjaan, jumlah zone merah jadi lima wilayah. Kecuali Bogor, Depok, serta Bekasi (Bodebek), ada Kota serta Kabupaten Cirebon


Postingan populer dari blog ini

Individuals in African urban areas are actually taking fee of their sprinkle materials - as well as it is functioning

One of the next major issues in the Trump case will be when to set a trial date. Judge Tanya Chutkan – who has sentenced multiple rioters – appears to be moving quickly on that front.

Police in Northern Ireland remain under threat and have been regularly targeted in long years of conflict over British rule in the region.